Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Bikin Program Youtube, Prediksi Jack Miller Menang di Qatar

Kompas.com - 28/03/2021, 09:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber Crash

DUBAI, KOMPAS.com - Pensiun jadi pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo mengatakan bakal menekuni hal yang dia sukai, salah satunya ialah menjadi komentator MotoGP di televisi.

Kini dia mulai mewujudkan kata-katanya. Lorenzo melansir channel Youtube dengan nama 99Seconds. Program ini berisi analisisnya mengenai pebalap, tim dan sirkuit.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2021, Bagnaia Start Pertama dan Rossi Keempat

 Rider tim pabrikan Ducati, Jack Miller, tampil gemilang di sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, jelang Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.TWITTER.com/jackmilleraus Rider tim pabrikan Ducati, Jack Miller, tampil gemilang di sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, jelang Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.

"Pengalaman saya di sirkuit sepanjang karier saya dapat memberikan visi yang berbeda kepada penonton dan mereka juga tahu bahwa saya tidak akan menahan diri dalam analisis saya," kata Lorenzo mengutip Crash.net, Minggu (28/3/2021).

99Seconds rencananya akan rutin disiarkan tiap minggu. Juara dunia lima kali tersebut juga akan memprediksi siapa yang bakal menang di tiap seri.

Baca juga: Mudik Lebaran Dilarang, Polisi Siapkan Pencegahan dan Penyekatan

Franco Morbidelli saat sesi latihan bebas di MotoGP QatarGareth Harford Franco Morbidelli saat sesi latihan bebas di MotoGP Qatar

Selain program 99Seconds, Lorenzo juga sedang mengerjakan beberapa proyek lain. Meski tidak merinci tapi disebut berkaitan dengan tim baru.

"Saya telah membentuk tim baru dan kami sedang mengerjakan proyek-proyek baru, baik dalam jangka pendek maupun panjang, yang banyak diminta oleh banyak penggemar," katanya.

Adapun untuk MotoGP Qatar, Lorenzo memprediksi:

- Pole Position: Jack Miller

- Podium
1. Jack Miller
2. Franco Morbidelli
3. Fabio Quartararo

- Kejutan: Pol Espargaro

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Crash
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com