Konsep Motor Listrik Canggih, Bisa Jernihkan Udara dan Ngecas Nirkabel

Kompas.com - 24/03/2021, 19:31 WIB
Konsep motor listrik yang dapat menjernihkan udara atau berfungsi sebagai air purifier. Foto: VisordownKonsep motor listrik yang dapat menjernihkan udara atau berfungsi sebagai air purifier.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor listrik identik dengan teknologi masa depan ramah lingkungan. Tapi emisi nol rupanya tidak cukup, harus ada nilai jual yang lebih.

Mengutip Visordown, hal tersebut yang coba diberikan oleh Aether, lewat konsep motor listrik yang dapat menjernihkan udara atau berfungsi sebagai air purifier.

Baca juga: Jangan Kaget, Beli Motor Listrik Ternyata Tanpa Buku Servis

Konsep motor listrik yang dapat menjernihkan udara atau berfungsi sebagai air purifier.Foto: Visordown Konsep motor listrik yang dapat menjernihkan udara atau berfungsi sebagai air purifier.

Motor listrik hasil desain Lin Yu Cheng tersebut dirancang untuk bisa membersihkan udara dari karbon monoksida.

Motor memiliki saluran udara besar di bagian sisi depan. Udara yang masuk akan melewati modul filter keramik untuk menjebak partikel mikro PM 2.5. Sehingga udara yang keluar lebih bersih setelah disaring.

Baca juga: Identitas Desain PO Sumber Kencono yang Bertahan Sampai Saat Ini

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konsep motor listrik yang dapat menjernihkan udara atau berfungsi sebagai air purifier.Foto: Visordown Konsep motor listrik yang dapat menjernihkan udara atau berfungsi sebagai air purifier.

Filter udara tersebut dapat dibersihkan dan diganti secara berkala agar kemampuannya tetap terjaga.

Selain konsep air purifier, teknologi lain yaitu motor bisa dicas tanpa kabel alias nirkabel.

Konsep ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya di mana saja. Pengisian dayanya pakai mode cepat, sehingga isi dari daya dari kondisi kosong sampai penuh cuma butuh 30 menit.



Sumber visordown
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.