Yamaha Xmax 250 Punya Dua Warna Baru dengan Harga Sama

Kompas.com - 16/03/2021, 09:02 WIB
Warna baru Yamaha Xmax 250 di 2021 Dok. YIMMWarna baru Yamaha Xmax 250 di 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak lupa dengan skuter matik (skutik) besarnya, yakni Xmax 250. Skutik 250 cc ini diberi dua pilihan warna baru.

Dua warna baru tersebut adalah Matte Grey dan Signature Black. Kedua warna ini melengkapi dua warna sebelumnya, yakni Matte Red dan Matte Blue.

Baca juga: Komparasi Kymco X-Town 250i dan Yamaha Xmax, Siapa Lebih Unggul?

Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan pelek berwarna biru racing khas Yamaha. Kombinasi kedua warna ini membuat tampilan Xmax 250 menjadi lebih sporty.

Warna baru Yamaha Xmax 250 di 2021Dok. YIMM Warna baru Yamaha Xmax 250 di 2021

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM, mengatakan, sebagai upaya merespons perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX.

"Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari di sana,” ujar Antonius, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Yamaha Siapkan Xmax Lebih Besar Saingi Honda Forza 350

Yamaha juga memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black. Untuk warna hitam pada bodi dan warna emas pada pelek, dibuat menjadi lebih glossy sehingga terkesan premium.

Xmax 250 saat ini dipasarkan seharga Rp 61.475.000 (OTR Jakarta).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X