Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Marquez Mulai Latihan Naik Mini Moto

Kompas.com - 14/03/2021, 08:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

CERVERA, KOMPAS.com - Marc Marquez langsung tancap gas usai mendapat sinyal positif dari tim dokter yang membolehkannya secara bertahap kembali balapan.

Jika sebelumnya pebalap Spanyol tersebut menggunggah foto sedang bersepeda gunung, maka kali ini Marc memposting dirinya kembali latihan di atas motor.

Baca juga: Marc Marquez Tak Salahkan Dokter dan Honda Atas Kondisinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marc Ma?rquez (@marcmarquez93)

 

Tapi bukan latihan menggunakan motor MotoGP Honda RC213V, melainkan memakai motor mini moto di Sirkuit Alcarrás, Spanyol.

Marc tidak menyebut rinci berapa kali dia melakukan lap. Tapi terlihat bahwa Marc memakai motor dan baju balap senanda dengan skema merah putih biru, tricolor Honda.

"Kemarin, setelah delapan bulan dan setelah oke dari dokter di check up terakhir, akhirnya saya merasakan perasaan ini lagi, meski dengan sepeda motor mini," tulis Marc di akun Instagramnya, dikutip Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Tips Membeli Motor Antik secara Online

Marc Marquez dengan livery untuk MotoGP 2021Dok. Repsol Honda Marc Marquez dengan livery untuk MotoGP 2021

Marc terakhir melakukan operasi ketiga pada awal Desember 2020. Saat itu dia mengakui mentalnya cukup tertekan karena kondisi lengannya yang tak kunjung membaik.

Operasi ketiga tersebut memakan waktu selama delapan jam. Tim dokter bedah kemudian mengganti pelat lama sekaligus cangkok tulang lengan kanan bagian atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com