Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obat Ganteng Yamaha WR 155 R, Touring dan Terabas Jadi Makin Asyik

Kompas.com - 12/03/2021, 11:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampilan Yamaha WR 155 R pada dasarnya sudah cukup keren. Namun, tetap saja banyak konsumen yang tak puas melihat motornya dalam tampilan standar.

Untuk itu, Yamaha menawarkan seperangkat aksesori resmi yang tak hanya dapat menunjang tampilan WR 155 R, tapi juga membuat motor trail ini lebih seru diajak touring atau terabas.

Baca juga: Merasakan Performa Yamaha WR 155R di Perkotaan

Aksesoris resmi WR 155 R yang disediakan oleh Yamaha terdiri dari performance gear dan touring gear. Aksesori ini diyakini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait performa dan hobi touring.

Yamaha WR 155RKompas.com/Donny Yamaha WR 155R

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road.

"Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear," ujar Antonius, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Menelisik Fitur Motor Trail Yamaha WR 155R

Antonius menambahkan, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesori resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha.

Aksesori performance gear ditujukan untuk makin mendukung performa WR 155 R yang menjadi keunggulan terbaiknya saat menerabas menjelajahi alam di jalur off road. Aksesorinya terdiri dari hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, dan daytona slash.

Aksesori resmi Yamaha WR 155 RDok. YIMM Aksesori resmi Yamaha WR 155 R

Daftar Harga Performance Gear:
Hand Guard - Rp 890.000
Aluminium Skid Plate - Rp 500.000
Handlebar Pad - Rp 160.000
Grip Donut's - Rp 30.000
Daytona Slash - Rp 1.550.000
Racing Grip - Rp 87.000

Sedangkan touring gear, bermanfaat untuk memberikan kenyamanan saat berkendara apalagi ke rute berjarak jauh dan memperkuat tampilan sporty WR 155 R. Aksesori ini meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, dan graphic kit.

Daftar Harga Touring Gear:
Inner Tube Protector - Rp 125.000
Lowdown Seat - Rp -
Lowering Kit - Coming Soon
USB Charger Universal - Rp 200.000
Main Stand - Rp 405.000
Graphic Kit dan Rim Sticker - Rp -

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com