Truk Motorhome Pertamina Mandalika Warna Merah Putih dan Corak Batik

Kompas.com - 05/03/2021, 14:41 WIB
Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team Dok. SAG Racing TeamMotorhome Pertamina Mandalika SAG Team

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina Mandalika SAG Team menggunakan livery yang sangat menarik untuk balapan di Moto2 2021 ini. Dengan kombinasi warna biru, merah, dan putih, serta motif batik di beberapa bagiannya.

Livery tersebut tak hanya digunakan pada motor balapnya saja. Tapi, truk motorhome yang digunakan tim ini juga menggunakan livery yang serupa.

Baca juga: Pertamina Mandalika Akhiri Sesi Tes Privat sebagai yang Tercepat

Motorhome ini juga didominasi warna putih, merah, dan biru. Warnanya sama seperti sponsor utamanya, yakni Pertamina.

Motorhome Pertamina Mandalika SAG TeamDok. SAG Racing Team Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Grafis batik sebagai ikon kebanggaan Indonesia juga terpampang pada bagian kanan dan kiri motorhome.

Di bagian depan, terdapat grafis Pertamina yang terletak tepat di atas grill dan emblem Mercedes-Benz. Sementara logo sponsor lainnya, diposisikan di sisi kanan dan kiri pada bodi motorhome.

Baca juga: Livery Motor Pertamina Mandalika SAG Team Lebih Simpel

Pertamina Mandalika SAG Team mengandalkan Mercedes-Benz New Actros GigaSpace untuk mengangkut kebutuhan tim. Kebutuhan seperti logistik, komponen motor, toolkit, dan lainnya mulai dari latihan hingga balapan.

Pertamina Mandalika SAG Team diisi oleh dua pebalap, yakni pebalap senior Thomas Luthi dan pebalap muda Bo Bendsneyder yang merupakan keturunan Indonesia.

Dengan komposisi tersebut, Pertamina Mandalika SAG Team optimistis bisa raih hasil yang positif di musim ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X