PPMKI Pengprov Jawa Barat Punya Ketua Baru

Kompas.com - 03/03/2021, 19:15 WIB
Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa Barat PPMKIPerhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa Barat

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa Barat, resmi mengangkat ketua baru Denny Harywardhana untuk periode 2021-2024.

Sesuai dengan protokol kesehatan di era pandemi, acara tersebut dibatasi hanya 25 orang. Diantara para tamu musyawarah itu adalah, penasehat dan pembina PPMKI Pusat yaitu Bambang Rus Effendi, Politisi Roy Suryo, kolektor dan adventurer Hartawan “Hauwke” Setjodiningrat, Oong Setiamanah dan juga Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifuddin.

Baca juga: Yamaha Rilis Oli Khusus buat Vega dan Jupiter Jadul

Hadir juga pembina dan penasehat PPMKI Jawa Barat diantaranya Rully Iman dan Teddy Sugiharto serta Ketua Pengprov Jabar sebelumnya yaitu Mundar Winarso dan Anton Mulyana. Selain para anggota, turut hadir tokoh otomotif seperti Donny Prihandana serta Ketua Harian IMI Jawa Barat Frans Tanujaya.

Dari hasil musyawarah itu, diharapkan pemimpin PPMKI Jawa Barat yang baru mampu merangkul sebagian besar komunitas mobil dengan lebih baik lagi kedepannya, agar koordinasi antar anggota dapat terjalin dengan semakin solid.

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa BaratPPMKI Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa Barat
Ketua Pengprov Jabar Denny Harywardhana, berharap dapat membuat mobil klasik dapat dijangkau berbagai lapisan usia. Selain itu, PPMKI juga mendukung program IMI Jawa Barat dan mewujudkan motto “Jabar Berkibar”.

“Alhamdulillah, saat ini saya telah terpilih sebagai ketua dari PPMKI Pengprov Jawa Barat. Semoga saya dapat membawa amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya semoga dapat menjadi barokah untuk dunia otomotif di Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar pria yang akrab disapa Kang Denny ini dikutip dari keterangan resmi, Rabu (3/3/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Selain Brio RS, Banderol City Car Lain Tetap Mahal Bulan Ini

Sebagai informasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) adalah komunitas penggemar mobil klasik pertama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1979 di Jakarta, PPMKI memiliki cabang pengurus provinsi di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Bali.

PPMKI juga memiliki Koordinator Wilayah di Magelang dan Solo dengan ribuan anggota aktif. Kepemilikan mobil klasik tidak menjadi syarat untuk bergabung ke PPMKI, dan PPMKI memiliki agenda tahunan touring, bakti sosial dan juga mendukung pameran Indonesia International Motor Show.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.