Triumph Street Twin Gold Line, Cuma 1.000 Unit di Dunia

Kompas.com - 03/03/2021, 18:01 WIB
Triumph Street Twin Gold Line Foto: TriumphTriumph Street Twin Gold Line
|

LONDON, KOMPAS.com - Triumph sudah meluncurkan jajaran Bonneville 2021, mulai dari Bonneville T100, T120, Street Twin, Speedmaster hingga Bobber.

Khusus untuk Bonneville Street Twin, Triumph melansir Street Twin Gold Line. Motor edisi terbatas yang hanya dibuat 1.000 unit di seluruh dunia.

Sesuai namanya, Street Twin Gold Line menggunakan basis Boneville Street Twin standar. Bedanya ialah pemakaian warna dan detail yang tak ada di model lain.

Baca juga: Yamaha Rilis Oli Khusus buat Vega dan Jupiter Jadul

Triumph Street Twin Gold LineFoto: Triumph Triumph Street Twin Gold Line

Street Twin Gold Line menggunakan warna Matt Shapire Black. Bagian atas tangki dihiasi garis abu-abu dan striping emas dengan tulisan Gold Line.

Logo klasik Triumph di samping tangki juga berwarna emas. Tak lupa agar senada pelek dan panel samping ikut dihiasi dengan stripping emas.

Mengutip Bikewale, Rabu (3/3/2021), karena berstatus limited edition konsumen akan mendapat sertifikasi keaslian yang cocok dengan identitas motor.

Triumph Street Twin Gold Line. Foto: Triumph Triumph Street Twin Gold Line.

Baca juga: Triumph Rilis Jajaran Bonneville Model 2021

Secara keseluruhan Street Twin 2021 memakai jok yang lebih tebal 10 mm dan bantalan busa baru untuk pengendaraan yang lebih nyaman.

Mesin 900 cc kini sudah memenuhi persyaratan Euro 5 dan menghasilkan emisi yang lebih rendah serta efisiensi bahan bakar lebih baik.

Street Twin 2021 diklaim mampu mengail torsi besar di putaran rendah. Dapat menghasilkan 65 PS pada 7.500 rpm dan torsi pada 80 Nm pada 3.800 rpm.



Sumber bikewale
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X