Tim Pertamina Mandalika Jadi yang Tercepat di Sesi Tes Valencia

Kompas.com - 03/03/2021, 07:42 WIB
Bo Bendsneyder dari Pertamina Mandalika SAG Team saat sesi tes di Valencia Rafa MarrodanBo Bendsneyder dari Pertamina Mandalika SAG Team saat sesi tes di Valencia

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak lama setelah peluncuran tim secara resmi, Pertamina Mandalika SAG Team langsung mengikuti sesi tes di Valencia, Spanyol. Hasil positif langsung didapat tim ini.

Pada sesi tes kali ini, Sirkuit Valencia diisi oleh empat tim dari Moto2 dan Moto3. Keempat tim tersebut adalah Prustel GP, Marc VDS, Aspar Team, dan tentunya Pertamina Mandalika SAG Team.

Baca juga: Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Luncurkan Livery Moto2 2021

Selain Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder dari tim Pertamina Mandalika, hadir juga Aaron Canet dan Albert Arenas dari Aspar, serta Sam Lowes dan Augusto Fernandez dari Marc VDS.

Thomas Luthi dari Pertamina Mandalika SAG Team saat sesi tes di ValenciaRafa Marrodan Thomas Luthi dari Pertamina Mandalika SAG Team saat sesi tes di Valencia

Dikutip dari Corsedimoto.com, Selasa (2/3/2021), Bendsneyder yang merupakan keturunan Indonesia ini berhasil keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 35.453 detik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Catatan waktunya ditempel ketat oleh Sam Lowes. Sedangkan Canet, tertinggal sepersepuluh detik, yakni 1 menit 35,576 detik.

Baca juga: Bo Bendsneyder Tak Sabar Ingin Balapan di Sirkuit Mandalika

Luthi sendiri hanya mencatatkan 1 menit 35,886 detik, Fernandez dengan 1 menit 35,995 detik, dan Arenas dengan 1 menit 37,307 detik.

Pada 19 Maret nanti, semua tim Moto2 akan kembali mengikuti sesi tes resmi di Sirkuit Losail, Qatar. Dilanjutkan dengan seri perdana pada 28 Maret.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X