Motoplex, Diler Premium 4 Brand Piaggio di Indonesia yang Trendi

Kompas.com - 27/02/2021, 11:19 WIB
Motoplex Jakarta dok.Piaggio IndonesiaMotoplex Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia terus mengembangkan diri di pasar roda dua nasional. Kali ini dengan membuka diler baru yang berkualitas premium, dan tentunya disesuaikan dengan gaya hidup penggemar otomotif, khususnya merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Diler tersebut berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Tempat itu dipilih karena berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Menggandeng Gaia Moto, Motoplex Antasari menyediakan layanan holistik dan memiliki layanan 3S (sales, service, dan spare parts) di atas lahan seluas 1.000 m2.

Baca juga: Tancap Gas di Awal Tahun, Piaggio Indonesia Buka Diler Baru

"Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia,
menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda
dua premium Italia terbaik,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta.

Motoplex Jakartadok.Piaggio Indonesia Motoplex Jakarta

Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) lebih lanjut menjelaskan, lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat
kehadiran PT Piaggio Indonesia," ucap Kemal.

Disesuaikan dengan Gaya Hidup

Motoplex Jakartadok. Piaggio Indonesia Motoplex Jakarta

Menurut PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal, konsumen dari keempat merek tersebut memiliki gaya yang berbeda-beda. Paling kental, yaitu pengguna Vespa, di mana mereka selalu ingin tampil beda dan trendi mengikuti perkembangan zaman.

"Tidak ada pakem gayanya seperti apa, karena setiap orang memiliki selera berbeda-beda dalam bergaya. Namun, diler ini kami bangun sesuai dengan selera dan karakter konsumen yang ada di Indonesia," kata Robby di Jakarta, Senin (22/2/2021).

Robby melanjutkan, karakter konsumen keempat merek Piaggio Indonesia, khususnya Vespa adalah orang yang memiliki jiwa muda. Sebab secara demografi cukup beragam, tidak hanya anak muda, tetapi orang yang sudah berumur juga ada.

Motoplex Jakartadok. Piaggio Indonesia Motoplex Jakarta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X