Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Livery Motor Pertamina Mandalika SAG Team Lebih Simpel

Kompas.com - 25/02/2021, 14:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya resmi meluncurkan tim yang bakal bersaing di Moto2 2021, lewat siaran daring Rabu (24/2/2021).

Selain memperkenalkan para pebalap yang bakal berlaga yakni Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder, tim juga melansir livery motor balap yang akan dipakai 2021.

Baca juga: Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Luncurkan Livery Moto2 2021

Pertamina Mandalika SAG TeamDok. SAG Racing Team Pertamina Mandalika SAG Team

Jika dilihat baju balap motor Pertamina Mandalika SAG Team sedikit berbeda dengan versi awal, yang sempat diperkenalkan sebelumnya saat launching tim di Indonesia.

Livery aslinya lebih sederhana tidak terlalu ramai, membuat tampilannya terasa lebih pas. Permainan warnanya juga masih menonjolkan aura Indonesia dengan adanya motif batik.

Perbedaan pertama, warna merah di bagian faring dekat windshield dan tangki bagian atas bukan merah melainkan biru. Pola batik di sisi samping juga tidak sebesar versi awal.

Baca juga: Bo Bendsneyder Tak Sabar Ingin Balapan di Sirkuit Mandalika

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mandalika Racing Team (@mandalikaracingteam)

 

Selain itu warna warna hijau di bagian fairing bawah juga tidak ada. Gantinya memakai warna merah dengan skema yang lebih sederhana.

Pelek depan belakang warna hitam dengan strip depan putih dan belakang merah. Lebih sederhana ketimbang versi awal memakai pelek belang depan putih dan belakang hijau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com