Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHASS di Jawa Barat Berikan Servis Gratis untuk Korban Banjir

Kompas.com - 24/02/2021, 10:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa daerah di Jawa Barat mengalami musibah banjir yang luar biasa. Sebagai bentuk kepedulian, AHASS di Jawa Barat memberikan bantuan berupa servis gratis untuk para korban banjir.

Tercatat ada beberapa wilayah yang dilanda banjir cukup parah, seperti wilayah Subang, Karawang, Indramayu, dan Bekasi. Untuk itu, Paguyuban AHASS Subang, Indramayu, Karawang, dan Bekasi, didukung juga oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer motor Honda di Jawa Barat bersama-sama memberikan bantuan.

Baca juga: Antisipasi Banjir, Perhatikan Kembali Tempat Parkir Mobil

General Manager Technical Service DAM Denny Budiman, mengatakan, pihaknya sangat mengapreasi atas inisiatif dan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh Paguyuban AHASS Subang, Indramayu, Karawang, dan Bekasi dalam membantu korban banjir.

AHASS di Jawa Barat berikan servis gratis pada korban banjirDok. DAM AHASS di Jawa Barat berikan servis gratis pada korban banjir

"Harapannya bantuan yang dilakukan oleh AHASS dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat sekitar," ujar Denny, dalam keterangan resminya.

Bantuan yang diberikan berupa servis dan ganti oli gratis untuk masyarakat sekitar pengguna motor Honda yang terkena dampak banjir.

Baca juga: Tips Aman Sepeda Motor Sebelum dan Sesudah Terobos Banjir

Kegiatan ini berlangsung mulai 17-18 Februari 2021 untuk wilayah Subang, Indramayu, dan Karawang. Sementara untuk wilayah Kabupaten Bekasi, tepatnya di Kecamatan Cibitung akan dilaksanakan pada 25 Februari 2021.

Mekanik andal dan peralatan standar bengkel resmi hadir di setiap lokasi. Di masa pandemi ini, mekanik yang bertugas juga tentunya sudah memenuhi standar protokol kesehatan, seperti memakai masker, sarung tangan, dan menjaga jarak pada saat berinteraksi dengan masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com