Kompas.com - 22/02/2021, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) optimistis menjalani 2021. Untuk itu Kawasaki sudah menyiapkan beberapa model baru sepanjang 2021.

Head & Sales Promotion Kawasaki Indonesia, Michael C Tanadhi, mengatakan, tahun ini Kawasaki setidaknya bakal meluncurkan tiga model baru.

Baca juga: Beli Motor Bisa DP 0 Persen, Ini Tanggapan Kawasaki dan Honda

"Tahun ini ada dua atau tiga tipe baru. Kami bilangnya model baru karena memang secara bentuknya berbeda dan yang lainnya juga berbeda," katanya kepada Kompas.com, pekan lalu.

Kawasaki W175 TRFoto: Sonny Hastara Kawasaki W175 TR

Michael mengatakan, motor yang pertama akan meluncur pada pertengahan tahun. Meski demikian, dia masih menutup model yang dimaksud.

"Nanti meluncur jelang semester kedua, bisa peralihan dari semester satu ke semester dua. Sedangkan yang lainnya semester setelahnya," kata Michael.

Baca juga: Seberapa Aman Mobil Listrik Bisa Melintasi Banjir?

Meski tidak menyebut model yang dirinci, Michael mengatakan motor baru pabrikan "Geng Hijau" merupakan salah satu yang pasti dinantikan oleh masyarakat.

"Model barunya bukan sekadar ganti warna, sehingga buat kita ini memang model baru," kata Michael.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.