Sangar, Modifikasi Honda Super Grom

Kompas.com - 19/02/2021, 14:41 WIB
Modifikasi Honda Super Grom Foto: RideapartModifikasi Honda Super Grom
|


BANGKOK, KOMPAS.com - K-Speed, rumah modifikasi asal Thailand melansir paket modifikasi untuk Honda Grom 125 yang membuat motor mungil itu tampil sangar.

Paket modifikasi ini memudahkan pemilik yang ingin memodifikasi motornya. Apalagi aslinya Grom sudah dibekali fitur mumpuni seperti suspensi depan upside down dan rem ABS.

Baca juga: Honda Grom Versi Balap ala HRC

Modifikasi Honda Super GromFoto: Rideapart Modifikasi Honda Super Grom

Menggunakan paket modifikasi ini membuat tampilan Grom yang aslinya lucu berubah sangar. Tampangnya merupakan paduan beberapa gaya, lengkap dengan ban pacul untuk off road.

Paket ini diberi nama Super Grom. Terdiri dari berbagai komponen, mulai setang, grip, pelindung tangan, penutup lampu depan, fairing depan, mud guard dan pelindung mesin.

Modifikasi Honda Super GromFoto: Rideapart Modifikasi Honda Super Grom

Item lainnya yaitu dua bagian penutup tangki, jok, penutup lampu belakang, panel samping, lampu belakang dengan lampu sein terintegrasi, lampu sein depan ramping, braket pelat nomor.

Baca juga: Honda Monkey Berubah Menjadi Grom

Modifikasi Honda Super GromFoto: Rideapart Modifikasi Honda Super Grom

Adapun ban paculnya dijual terpisah. Konsumen bisa memakai ban apa saja sesuai selera. K-Speed hanya menjual knalpot full system dengan silinser warna hitam.

Mengutip Rideapart, paket modifikasi Super Grom ini dijual 27.900 bath Thailand atau setara Rp 13 jutaan.



Sumber rideapart
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X