Tren Modifikasi Yamaha WR 155 R Supermoto Merebak di Yogyakarta

Kompas.com - 19/02/2021, 10:02 WIB
Referensi modifikasi Yamaha WR 155 R bergaya supermoto oleh Yamaha Jogja Dok. Yamaha JogjaReferensi modifikasi Yamaha WR 155 R bergaya supermoto oleh Yamaha Jogja

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor trail Yamaha WR 155 R banyak digemari karena kemampuan menjelajahnya yang andal di aspal atau tanah. Tapi, belakangan ini di Yogyakarta, justru gaya supermoto yang sedang tren.

Tak sedikit yang mengubah tampilan WR 155 R menjadi bergaya supermoto di Yogyakarta. Gaya supermoto membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih kekar dengan ban on road dan cocok untuk digunakan sehari-hari di jalanan kota.

Baca juga: Merasakan Performa Yamaha WR 155R di Perkotaan

Nur Said, pemilik WR 155 R bergaya supermoto, mengatakan, dirinya puas dengan ubahan motornya.

Referensi modifikasi Yamaha WR 155 R bergaya supermoto oleh Yamaha JogjaDok. Yamaha Jogja Referensi modifikasi Yamaha WR 155 R bergaya supermoto oleh Yamaha Jogja

”Saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya,” ujar Nur Said, dalam keterangan resmi Yamaha.

Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY, mengatakan, tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat Yamaha ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP.

Baca juga: Menelisik Fitur Motor Trail Yamaha WR 155R

Penggunaan warna biru dan hitam pada WR 155 R Supermoto livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP ini mendapatkan perhatian dan respons positif dari publik.

"Tanggapan dari publik pun bagus. Bahkan, jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor ini,” kata Johannes.

Referensi modifikasi Yamaha WR 155 R bergaya supermoto oleh Yamaha JogjaDok. Yamaha Jogja Referensi modifikasi Yamaha WR 155 R bergaya supermoto oleh Yamaha Jogja

Disebutkan bahwa untuk total biaya suku cadang dan komponen aftermarket modifikasi WR 155 R Supermoto ini mencapai Rp 4.805.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X