V-Kool Buka Gerai Premium di Balikpapan

Kompas.com - 18/02/2021, 18:41 WIB
Kaca film V-Kool V-KoolKaca film V-Kool

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini, tidak mengurungkan niat pebisnis otomotif untuk tetap memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Salah satunya adalah V-Kool Indonesia yang tetap menghadirkan kenyamanan untuk kendaraan pribadi para konsumennya dengan membuka Dealer V-Kool Paint Protection Film (PPF) GTS di Jalan MT Haryono Balikpapan, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Pemilik Mobil Maung Disarankan Servis di Bengkel Pindad

“Kami pada awalnya berencana membuka V-Kool PPF Balikpapan di tahun 2019 namun tertunda karena pandemi. Kami bersyukur akhirnya bisa secara resmi melayani pelanggan di Balikpapan," ujar Anton Gunawan, Owner GTS Variasi dikutip dari rilis resmi, Kamis (18/2/2021).

Hal ini tidak terlepas dari sentimen positif rencana pemerintah memindahkan Ibu Kota Negara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara. Sehingga mobilitas kendaraan kedepannya diharapkan akan semakin ramai.

V-Kool BalikpapanV-Kool Indonesia V-Kool Balikpapan

"Kami optimistis, di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus" lanjut Anton.

Selain itu, V-Kool Balikpapan dihadirkan sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanaan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik untuk para konsumen.

Baca juga: Tilang Elektronik Bikin Pengguna Kendaraan Tak Patuh Aturan Lalu Lintas?

“Dengan kehadiran diler baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-Kool PPF Balikpapan” ucap Linda Widjaja Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Timur, V-Kool PPF Balikpapan dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-Kool serta V-Kool PPF.

V-Kool BalikpapanV-Kool Indonesia V-Kool Balikpapan

Dealer resmi V-Kool PPF tersebut juga dibekali berbagai fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Seperti fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta V-Kool Lounge.

Konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru yakni V-Kool Limited Edition (VK30 dan VK10) di diler Balikpapan.

Khusus untuk produk PPF, terbuat dari thermoplastic urethane berkualitas tinggi mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan sinar ultra violet dan jamur.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X