Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Xpander Bulan Ini, Ada Diskon hingga Cicilan Ringan

Kompas.com - 06/02/2021, 17:42 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut awal tahun 2021 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan berbagai keuntungan buat para konsumennya.

Lewat program yang berlangsung bulan ini, PT MMKSI mengadakan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, program ini menjadi bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan impiannya.

Baca juga: Pindah Lajur di Tol Ada Etikanya, Bukan Asal Potong

Mitsubishi Xpander Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Black Edition

“Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga rendah 0 persen, serta keuntungan lainnya,” ujar Nakamura, dalam keterangan resmi (5/2/2021).

“Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari Mitsubishi One,” katanya.

Misalnya untuk pembelian Xpander pada Februari ini, konsumen bisa mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 3 tahun atau gratis asuransi 3 tahun.

Baca juga: Rumors Terbaru Toyota Land Cruiser LC300, Meluncur Mei 2021

Salah satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang dipajang di booth Mitsubishi selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Salah satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang dipajang di booth Mitsubishi selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Atau konsumen juga bisa memilih gratis asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta gratis biaya admin, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Kemudian tersedia juga program DP rendah mulai 15 persen dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (khusus untuk Xpander Black Edition).

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay sampai Rp 3 Juta, melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

“Untuk Xpander NIK 2021 juga ada diskon sebesar Rp 5 juta buat konsumen yang membeli secara kredit atau cash,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (6/2/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com