Deretan Mobil Diesel Bekas Harga Rp 50 Jutaan, Dapat Kijang dan Panther

Kompas.com - 27/01/2021, 10:51 WIB
Ilustrasi Isuzu Panther GridOto.comIlustrasi Isuzu Panther

JAKARTA, KOMPAS.com - Dipasaran mobil bekas, mobil bermesin diesel masih banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini lantaran tenaga yang dihasilkan mobil tersebut terkenal bandel dan juga memiliki bahan bakar yang irit.

Mengingat harga mobil diesel terbaru yang cukup tinggi, mobil bekas pun kerap menjadi solusi bagi para konsumen yang ingin meminang mobil diesel.

Selain harganya jauh lebih murah, modelnya juga lebih bermacam-macam berdasarkan tahun.

Baca juga: Mengisi Udara Ban dengan Menyulut Api, Apakah Aman?

Berikut pilihan mobil diesel bekas di bawah Rp 50 jutaan.

1. Kijang Kapsul

Ilustrasi Toyota Kijang KapsulDok. Otomotif Group Ilustrasi Toyota Kijang Kapsul

Toyota Kijang diesel pertama hadir pada tahun 1997 sebagai Kijang generasi keempat. Mobil yang dikenal sebagai Kijang Kapsul ini dibekali dengan mesin 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga 82 Tk pada 4.200 rpm dan torsi puncak 160 Nm di putaran 2.400 rpm.

Berdasarkan situs jual beli mobil bekas, untuk produksi 1997 hingga 2000-an mobil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 55 jutaan sampai Rp 90 jutaan.

2. Isuzu Panther

Isuzu Panther Royal 1996https://mobil.mitula.co.id/ Isuzu Panther Royal 1996

Mobil yang dijuluki “Rajanya Diesel” ini masih menjadi primadona di pasaran mobil bekas. Isuzu Panther mesin diesel dibekali mesin dengan kubikasi 2.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga 79 Tk dan torsi puncak sebesar 192 Nm pada 1.800 rpm.

Ditelusuri dari situs jual beli mobil bekas, Isuzu Panther New Royal Tahun 2000 dibanderol dengan harga Rp 53 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X