Tampil Agresif, Toyota C-HR Hybrid GR Sport Mendarat di Inggris

Kompas.com - 23/01/2021, 13:31 WIB
Toyota C-HR Hybrid GR Sport Inggris CARSCOOPS.comToyota C-HR Hybrid GR Sport Inggris

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota resmi meluncurkan C-HR Hybrid GR Sport untuk pasar Inggris. Mobil ramah lingkungan yang bermain di segmen crossover tersebut, hadir dengan sentuhan sporty racikan Gazoo Racing.

Aura agresif ditampilkan pada sisi eksterior melalui aplikasi body kit, layaknya splitter dan diffuser yang dirancang lebih rendah. Hasilnya, tongkrongan C-HR makin terlihat futuristis.

Belum lagi ditambah dengan permainan kelir hitam yang dipadukan dengan warna putih sebagai dasarnya. Mulai dari gril, spoiler belakang, spion, bagian atap, rumah fog lamp, sampai bumper belakang.

Baca juga: Usai Urban Cruiser dan Glanza, Suzuki Siapkan Kembaran Toyota C-HR

Untuk sentuhan akhir di bagian eksterior, sektor kaki-kaki disematkan pelek berdimensi 19 inci yang dibalut dengan ban 225/45.

Toyota C-HR Hybrid GR Sport meluncur di InggrisCARSCOOPS.com Toyota C-HR Hybrid GR Sport meluncur di Inggris

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Masuk ke dalam kabin, C-HR Hybrid GR Sport juga dibekali nuansa sporty mengikuit DNA Gazoo Racing. Pada bagian kokpit, terdapat lapisan jok baru bersama dengan detail garis di bagian tengah dan logo GR Sport.

Lingkar kemudi yang dibungkus dengan kulit, diselesaikan dengan detail jahitan benang merah. Agar memberikan sentuhan elegan, nuansa hitam turut dihiasi ornamen trim perak pada bagian panel instrumen, lengkap bersama logo GR Sport di tombol start/stop.

Toyota C-HR Hybrid GR Sport meluncur di InggrisCARSCOOPS.com Toyota C-HR Hybrid GR Sport meluncur di Inggris

Melansir dari Carscoops, untuk memberikan pilihan bagi konsumen, Toyota juga menyediakan opsi lapisan jok yang terbungkus Alcantara. Tak hanya itu, ada juga penyesuaian jok elektrik untuk pengendara dan penumpang depan.

Baca juga: Toyota Avanza Kuasai Segmen Mobil Sejuta Umat

Toyota C-HR Hybrid GR Sport untuk pasar Inggris telah dilengkapi dengan fitur keamanan melalui kehadiran Toyota Safety Sense. Fitur tersebut meliputi Lane Trace Assist serta Pre-Collision System bersama daylight cyclist detection.

Peningkatan dari sisi teknis juga dilakukan, salah satunya melalui ubahan pada sistem kendali dan juga peredaman suspensi depan guna memberikan handling yang lebih baik.

Toyota C-HR Hybrid GR Sport meluncur di InggrisCARSCOOPS.com Toyota C-HR Hybrid GR Sport meluncur di Inggris

Sementara untuk harga, C-HR Hybrid GR Sport untuk pasar Inggris dipasarkan dengan dua pilihan mesin, yakni hybrid 1.800 cc dan 2.000 cc, yang dijual mulai dari Rp 603,7 juta hingga Rp 634,8 juta.

 



Sumber Carscoops
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X