[VIDEO] Selonjoran di Kursi Jahat Bus Mulyo Indah

Kompas.com - 07/01/2021, 13:41 WIB
Bus AKAP PO Mulyo Indah KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANIBus AKAP PO Mulyo Indah

JAKARTA, KOMPAS.com - Fitur kenyamanan tempat duduk untuk penumpang bus antar kota antar provinsi ( AKAP) selalu menarik dibahas. Pasalnya ini adalah bagian utama yang dirasakan selama berpergian.

PO Mulyo Indah salah satunya yang dikenal menawarkan kenyamanan untuk rute-rute sekitar pulau Jawa. PO asal Solo ini menawarkan kursi yang memiliki fitur double leg rest atau sandaran kaki ganda.

Baca juga: PO Mulyo Indah, Bus dengan Kursi Nyaman Double Leg Rest

Fitur kenyamanan itu tidak hanya hadir di kursi hot seat, tapi di seluruh bagian kabin. Bus Mulyo Indah menggunakan sasis Mercedes Benz OH 1526 dengan air suspension untuk kenyamanan.

Seperti apa impresi menjajal kenyamanan kursi Mulyo Indah? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X