Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dovizioso Sebut Lorenzo Tak Pernah Suka Dirinya

Kompas.com - 26/12/2020, 14:02 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

Sumber GPone

JEREZ, KOMPAS.com - Andrea Dovizioso mengatakan bahwa Jorge Lorenzo tak pernah suka dirinya. Terutama saat keduanya masih satu tim di Ducati Corse musim 2017-2018.

Di hadapan publik keduanya terlihat baik-baik saja dan tidak pernah berselisih. Tapi keduanya juga tidak berteman, tidak berhubungan, dan tidak ada toleransi.

Baca juga: Pol Espargaro Tak Sabar Ingin Jajal Honda RC213V

Bahkan Dovi mengatakan Lorenzo masih tidak menyukainya sampai sekarang. Lorenzo disebut tidak terima fakta bahwa Dovi bisa lebih cepat dari dirinya.

Jorge Lorenzo saat balapan di Valencia, Spanyol. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)JOSE JORDAN Jorge Lorenzo saat balapan di Valencia, Spanyol. (Photo by JOSE JORDAN / AFP)

"Dia masih tidak suka sama saya, itu pasti. Terutama karena dia langsung menyerang saya begitu dia bisa, dan saya tidak mengungkapkannya karena faktanya selama dua tahun dia selalu di belakang saya meski menggunakan motor yang sama," kata Dovi mengutip GPOne, Sabtu (26/12/2020).

Dovi menyimpulkan bahwa dengan banyaknya gelar yang diraih di Yamaha, Lorenzo pasti kesal tidak bisa kencang di Ducati.

Andrea Dovizioso saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)ANDREAS SOLARO Andrea Dovizioso saat berlaga di MotoGP Emilia Romagna. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)

Baca juga: Mengenal Honda NSF250R, Motornya Calon Pebalap MotoGP

"Setelah memenangkan begitu banyak kejuaraan, dia seharusnya berada di atas hal seperti ini, tetapi saya perhatikan ada sesuatu yang mengganggunya dan saya tidak dapat memahami pikirannya yang agak aneh," katanya.

Dovi mengatakan, Casey Stoner merupakan salah satu pebalap yang punya talenta luar biasa. Dovi pernah satu tim dengan Stoner pada 2011 di Repsol Honda.

"Sejauh ini dia sangat bertalenta. Tapi di atas bakat, dia juga bisa mengatur bakatnya," kata Dovi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GPone
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com