Pertamina Hadirkan Layanan Ganti Oli di Rest Area 57

Kompas.com - 26/12/2020, 09:22 WIB
Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa sempat melakukan kunjungan ke Rest Area KM 57 Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020) (Author: Dok. Pertamina) Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa sempat melakukan kunjungan ke Rest Area KM 57 Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020) (Author: Dok. Pertamina)
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya menjamin ketersediaan BBM, PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Lubricants, juga memastikan kebutuhan pelumas selama musim libur Natal dan tahun baru dalam kondisi aman.

Untuk memberikan kenyamanan masyarkat yang pergi belibur menggunakan mobil pribadi, Pertamina Lubricants juga mendirikan layanan Lubecare Mobile Service di rest area KM 57, Karawang, Jawa Barat.

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan, layanan tersebut dihadirkan menggunakan portabel truck service untuk pembelian serta pergantian oli kendaraan masyarakat.

"Kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan, termasuk penggantian pelumas. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan berjalan optimal sehingga pelanggan tetap mudah menjangkau pelumas kami baik di outlet atau SPBU Pertamina," kata Andria dalam keterangan resminya, Kamis (25/12/2020).

Baca juga: Aspal Sirkuit Mandalika Dipasok Pertamina

Lubecare Mobile Service di rest area KM 57KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Lubecare Mobile Service di rest area KM 57

Andria memastikan seluruh kegiatan proses bisnis di wilayah operasi dan pemasaran, serta peninjauan lapangan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid- 19.

Para mekanik dan petugas pelayanan, juga secara disiplin ikut mengingatkan pelanggan dan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan waspada selama perjalanan.

Sementara bagi pemilik mobil yang memilih berdiam diri di rumah dan ingin melakukan pergantian oli, Andria menjelaskan bila pihaknya memiliki layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS).

Layanan tersebut layaknya mekanik dari bengkel resmi yang siap hadir ke rumah untuk mengantarkan serta melakukan pergantian oli. Konsumen cukup melakukan pemesanan dari aplikasi MyPertamina, call center, atau mengunjungi situs resmi.

Baca juga: Rest Area Dibatasi 50 Persen, Jangan Lupa Isi Full Tank BBM

"PLHS sudah berjalan di 85 kota atau kabupaten di Indonesia sejak April 2020 dan bekerja sama dengan jaringan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Andria.

Satgas Nataru Pertamina LubricantsKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Satgas Nataru Pertamina Lubricants

Andria juga menjelaskan bila di akhir tahun, pihaknya memberikan penawaran menarik dalam promo "Ganti Tahun, Ganti Keberuntunganmu", dengan diskon 30 pesen untuk setiap penggantian pelumas Enduro Series dan diskon Rp. 100.000 untuk pelumas Fastron Series.

Promo ini dapat ditemukan di lebih dari 500 outlet 4wW dan 1000 outlet 2W secara nasional mulai 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X