Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan di Balai Lelang Akhir Tahun

Kompas.com - 22/12/2020, 12:41 WIB
Mobil bekas di WTC Mangga Dua KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil bekas di WTC Mangga Dua
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun, tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda empat untuk berlibur bersama anggota keluarga atau mudik.

Di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, menggunakan kendaraan pribadi memang dirasa paling aman guna mencegah penyebaran virus Corona.

Bagi yang mempunyai dana terbatas dan tidak mau ribet dengan membayar angsuran, mobil bekas bisa menjadi pilihan yang tepat.

Apalagi, sekarang ini harga mobil bekas bisa dikatakan semakin terjangkau karena tidak sedikit yang ditawarkan dengan harga hanya puluhan juta rupiah saja.

Baca juga: Mengapa STNK Kendaraan yang Sudah Dijual Perlu Diblokir?

Mobil bekas dengan harga Rp 50 jutaan menjadi salah satu tipe yang banyak dicari konsumen di tengah pandemi Covid-19 ini.

Pengunjung mengamati mobil bekas yang dipamerkan pada ajang Bazaar Mobil Bekas di JX International Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/8/2017). Bazar yang diikuti puluhan showroom mobil bekas di Surabaya dan Sidoarjo tersebut diharapkan dapat meningkatkan daya beli dan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/kye/17 *** Local Caption ***  ANTARA FOTO/ZABUR KARURU Pengunjung mengamati mobil bekas yang dipamerkan pada ajang Bazaar Mobil Bekas di JX International Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/8/2017). Bazar yang diikuti puluhan showroom mobil bekas di Surabaya dan Sidoarjo tersebut diharapkan dapat meningkatkan daya beli dan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/kye/17 *** Local Caption ***

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk mendapatkan mobil idaman dengan harga Rp 50 jutaan, konsumen bisa juga mencoba peruntungan di balai lelang.

Ada banyak pilihan yang bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mendapatkan kendaraan roda empat seken.

Misalkan saja di Ibid-Balai Lelang Serasi yang menawarkan beragam pilihan mobil dengan limit harga Rp 50 jutaan.

Di Ibid-Balai Lelang Serasi ada MPV medium terlaris dari Toyota yakni Kijang Innova 2.0 G lansiran tahun 2007 yang ditawarkan dengan harga hanya Rp 57 juta saja.

Baca juga: Begini Cara Mudah Blokir STNK Tanpa Harus ke Samsat

Selain itu ada juga pilihan lain seperti Nissan Grand Livina 1.5 SV tahun 2014 yang dijual dengan limit harga Rp 57 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.