Daihatsu Luncurkan Pelumas Asli Kemasan 3,5 Liter

Kompas.com - 18/12/2020, 12:02 WIB
Pelumas kendaraan www.netwaste.org.auPelumas kendaraan

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam merawat kendaraan kendaraan, salah satu yang memiliki biaya paling dominan adalah penggantian oli.

Kondisi itu membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan Daihatsu Genuine Oil dengan kemasan 3,5 liter secara virtual hari ini, Kamis (17/12/2020).

Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Anjar Rosjadi mengatakan, Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter ini diperuntukkan kepada konsumen otomotif agar lebih efisein dalam merawat kendaraannya.

Baca juga: Waspada Membeli Mobil Bekas Terlalu Murah

“Biasanya, konsumen bisa membeli 4 botol oli dengan kemasan 1 liter. Kini dengan adanya Daihatsu Genuine Oil, pemilik mobil hanya butuh satu botol saja,” ujar Anjar dalam diskusi virtual bersama media, Kamis (17/12/2020).

Selain itu, menurut Anjar, konsumen juga bisa berkontribusi terhadap berkurangnya limbah plastik di lingkungan karena jumlah botol oli yang habis dipakai akan berkurang jika menggunakan kemasan 3,5 liter ini

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter ini diperuntukkan kepada konsumen otomotif agar lebih efisein. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter ini diperuntukkan kepada konsumen otomotif agar lebih efisein.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harga jual Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter yang lebih murah, juga diklaim bisa lebih menguntungkan untuk para konsumen.

“Konsumen yang menggunakan Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter akan lebih menghemat pengeluarkan dibanding jika membeli yang kemasan 1 liter sebanyak 4 botol. Misal, konsumen membeli 4 liter oli 0W-20 harganya Rp 480.000, sedangkan jika membeli yang 3,5 liter cukup membayar Rp 400.000 saja. Jadi hemat Rp 80.000,” kata Anjar.

Baca juga: Toyota Prediksi Penjualan Mobil Tahun Ini di Bawah Target Gaikindo

Daihatsu Genuine Oil tersedia dengan beragam SAE, mulai dari 10W-40, 5W-30 hingga 0W-20.

Saat ini Daihatsu Genuine Oil juga memberikan beberapa promo menarik menjelang akhir tahun.

“Kami punya paket Desember Spesial yang mendiskon harga Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter sebesar 50 persen. Diskon ini berlaku selama periode 1 sampai 30 Desember 2020 di official store Daihatsu Genuine Part and Oil di 5 marketplace online di Indonesia," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.