Hyundai Gelar Pameran Virtual, Ada Bocoran Calon SUV Baru

Kompas.com - 13/12/2020, 13:22 WIB
Hyundai Kona Electric KOMPAS.com/RulyHyundai Kona Electric
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki akhir 2020, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan pameran virtual bernama Hyundai Virtual Motor Show. Pameran ini menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

Lewat ajang ini, Hyundai menampilkan jajaran produk andalannya seperti Ioniq Electric, Kona Electric, Kona bermesin bensin, Santa Fe, dan H1.

Hyundai juga akan memberikan kejutan di perhelatan virtual motor show ini dengan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang.

Baca juga: Alasan Mengapa Bus Jadul Bentuknya Mirip Walau Beda Karoseri

Tampilan pameran virtual HyundaiHMID Tampilan pameran virtual Hyundai

Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar.

Terlihat bahwa mobil baru ini ditutup cover warna putih, dengan tulisan ‘COMING SOON: For a Remarkable Life’.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari petunjuk yang diberikan, disebutkan bahwa Hyundai akan meluncurkan standar baru kenyamanan yang dibalut dengan kemewahan dalam bentuk SUV.

Baca juga: Begini Cara Melibas Tanjakan dengan Mobil CVT!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indra Radian Fathan (@indra_fathan)

Apakah ini Hyundai Palisade? SUV premium yang digadang-gadang bakal segera masuk ke pasar Indonesia.

Tak ketinggalan, Hyundai juga akan menampilkan i20 yang digunakan di World Rally Championship (WRC), untuk merayakan kemenangan yang diraih oleh Hyundai selama dua tahun berturut-turut sebagai juara dunia manufaktur WRC.

“Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital,” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur PT HMID, dalam keterangan resmi (11/12/2020).

Baca juga: MPV Bekas Harga Rp 60 Jutaan di Balai Lelang, Bisa Dapat Kijang Innova

Ilustrasi Hyundai i20 WRCHMID Ilustrasi Hyundai i20 WRC

“Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah,” katanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X