Wuling Tebar Promo Purnajual Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 12/12/2020, 13:42 WIB
Ilustrasi bengkel Wuling WulingIlustrasi bengkel Wuling
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, Wuling Motors menghadirkan Year End Surprise 2020 yang menawarkan program menarik. Tak hanya itu saja, Wuling juga menghadirkan Wuling Siaga Banjir.

Aftersales Director Wuling Motors Taufik S.Arief mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling, kami menyediakan beragam promo dan diskon menarik menyambut akhir tahun.

"Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memberikan layanan purna jual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati di akhir tahun ini. Dengan begitu, mobil pelanggan selalu dalam kondisi baik untuk di akhir tahun ataupun musim penghujan ini," kata Taufik dalam keterangan resminya, Jumat (11/12/2020).

Program yang berlaku secara nasional dari 1 - 31 Desember 2020 ini, Wuling memberikan 50 item pengecekan kendaran secara gratis.

Baca juga: Indonesia Punya Proving Ground, Bagaimana Tes Tabrak Mobil Murah?

Konsumen berkesempatan untuk memilih salah satu kejutan potongan harga dari Wuling yang terdiri dari, diskon 10 persen suku cadang perawatan berkala, 20 persen jasa perawatan berkala, 25 persen oli mesin, hingga 30 persen bagi jasa pengecekan dan pembersihan rem, jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin.

Ilustrasi bengkel WulingWuling Ilustrasi bengkel Wuling

Wuling Siaga Banjir diberikan untuk meningkatkan rasa nyaman di musim hujan. Layanan purna jual ini berlaku bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir di wilayah Jabodetabek pada periode 1 Desember 2020 – 28 Februari 2021.

Wuling menyiapkan 21 diler di Jabodetabek untuk melayani konsumen yang terdampak banjir dengan menyediakan towing gratis hingga diskon khusus penggantian suku cadang tertentu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen. Melalui program ini, kami memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapatkan layanan servis dengan biaya yang terjangkau," ucap Taufik.

Baca juga: Wuling Almaz Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Ilustrasi bengkel WulingSUFI-DESIGN Ilustrasi bengkel Wuling

Selain dukungan jaringan diler resmi yang tersebar di Jabodetabek, Wuling turut menyediakan layanan towing gratis bagi pelanggan yang kendaraannya membutuhkan transportasi untuk mendapatkan penanganan dari lokasi kejadian ke dealer terdekat.

Selain itu, terdapat diskon 50 persen untuk suku cadang tertentu dari total penggantian suku cadang senilai maksimal Rp 8 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X