Beli Barang Modifikasi Diskon sampai 70 Persen, Simak Caranya

Kompas.com - 11/12/2020, 18:52 WIB
IMX 2020 @aemotioonIMX 2020

BANDUNG, KOMPAS.com - Indonesia Modification Expo (IMX) bersama e-commerce Bukalapak akan menggelar program belanja nasional khusus modifikasi secara daring bertajuk Year End Modz Sale 12.12 pada Sabtu (12/12/2020) besok.

Diprakasai National Modificatior & Aftermarket Association (NMAA), sejumlah penjual sudah siap memasarkan produk terbaiknya dengan sajian promo potongan harga sampai 70 persen.

"Ini kami lakukan untuk mendorong kemajuan industri otomotif serta memanfaatkan momentum tahunan Harbolnas 12.12 di Bukalapak, sekaligus mendedukasi masyarakat mengenai produk-produk otomotif dan aftermarket," kata IMX Project Director Andre Mulyadi, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: Polisi Tutup Jalur Puncak pada Malam Tahun Baru, Simak Jadwalnya

Ilustrasi Mobil ModifikasiKOMPAS.com/Ruly Ilustrasi Mobil Modifikasi

Pada keterangan sama, disebutkan beberapa penjual yang mengikuti Year End Modz Sale 12.12 diantaranya ialah Mega Arvia, Max Decal, Airlux Suspension, sampai Venom melalui produk plug and play speaker terbaru Exodus.

"Mega Arvia akan menjual velg Zen dengan beragam ukuran untuk semua jenis mobil. Setiap pembeliannya diberikan potongan harga sampai 35 persen," ujar Andrea.

Sementara Max Decal menawarkan diskon 20-25 persen untuk produk paint protection film terbaru dan body wrapingnya. Adapun Airlux Suspension sebagai merek suspensi udara lokal menawarkan promo pembelian sampai 50 persen.

Kemudian hadir DnZ Wheels juga akan hadir kembali dengan memperkenalkan colourway terbaru DnZ Type One yaitu 'Racing White' berspesifikasi 16x7 inchi 4/100 yang hanya disediakan sebanyak 25 set saja.

Baca juga: Persiapan Libur Nataru, Hindari Berkendara pada Jam Peralihan

DnZ WheelsNMAA DnZ Wheels

"Sejak gelombak pertama di IMX 2020 kemarin permintaan DnZ Wheels membludak. Sehingga, kami akan hadir lagi dengan menyediakan 50 set yang dibagi menjadi dua finishing," sebut Dipo yang disetujui Zico dari Garasi Drift sebagai penggagas DnZ Wheels.

Year End Modz Sale 12.12 ini bisa diakses secara daring mulai besok, 12 Desember 2020 pukul 00:01 WIB sampai 13 Desember 2020 melalui laman https://www.bukalapak.com/promo-campaign/indonesia-modification-expo-2020.

“Dengan semakin meningkatnya pendapatan per kapita penduduk secara nasional, antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan otomotif dan modifikasi pun terlihat makin signifikan," ujar Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin.

macam-macam pelek mobilKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda macam-macam pelek mobil

"Peluang tersebut adalah parameter bagi para pelaku usaha bidang otomotif melebarkan distribusi produknya kepada para pembeli potensial," tambah Taufiek.

"Apalagi dengan adanya kemudahan yang ditawarkan e-commerce kepada para pembeli dalam mendapatkan barang dan jasa modifikasi, seharusnya berpeluang membuat industri otomotif tetap bergairah di tengah pandemi,” tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X