Luncurkan Orion, Viar Kembali Penetrasi di Segmen e-Bike

Kompas.com - 10/12/2020, 20:01 WIB
Viar Orion Foto: IstimewaViar Orion
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Viar meluncurkan sepeda listrik baru Viar Orion. E-bike ini merupakan model keempat, setelah sebelumnya Viar melansir Viar Uno, Akasha, dan Panama.

Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo mengatakan, peluncuran sepeda baru ini bagian dari langkah nyata Viar dalam mendukung program Langit Biru.

“Kami persembahkan Viar Orion yang dilengkapi dengan fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya," kata Frengky dalam rilis resmi, Kamis (10/11/2020).

Baca juga: Viar Luncurkan Sepeda Lipat Listrik, Viar Panama

Viar Orion menggunakan rangka alumunium. Sumber tenaga memakai motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt, daya tersebut disokong baterai lithium berdaya 36V 10.4Ah.

Viar OrionFoto: Istimewa Viar Orion

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam kondisi baterai terisi penuh sepeda listrik yang dpat dilipat ini sanggup menempuh jarak sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 25km/jam.

Dimensinya memiliki panjang 1.580mm, lebar 580mm dan tinggi 1.200mm menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak dan praktis sehingga mudah untuk disimpan.

Baca juga: Perluas Pasar, Viar Rilis 2 Varian Sepeda Listrik

Viar Orion dilengkapi fitur pedals assist sensor yang berguna untuk menjadikan gerakan saat mengayuh terasa ringan, saat harus menggowes sepeda dengan berat 20 kg tersebut.

Pada mode berkendara manual, pegendara dapat memilih 7 tingkat pilihan gigi trasmisi sesuai karakter jalanan.

Viar Orinon dipasarkan dengan harga Rp 8.990.000. Sepeda listrik ini tersedia dalam 4 varian warna, yakni Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X