Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anya Geraldine Kepincut Yamaha Lexi

Kompas.com - 09/12/2020, 09:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine datang ke dealer Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, (3/12/2020). Selain menjadi bintang tamu, Anya juga disebut membeli Yamaha Lexi untuk pribadi.

“Kemarin itu aku baru dipinjamkan motor Yamaha Lexi sama Yamaha, beberapa hari aku coba beraktivitas pakai motor, jadi aku ke mana-mana pake motor," kata Anya dalam rilis resmi Yamaha, Selasa (8/12/2020).

"Ternyata enak juga yah motoran, ga kena macet. Nah karena udah nyaman banget sama Lexi ini, sekarang aku mau beli deh,” ucapnya.

Baca juga: Yamaha Lexi Warna Baru Makin Elegan, Harga Bertahan

 

Lexi yang dipilih Anya ialah warna Prestige Silver. Warna ini merupakan warna terbaru dari varian VVA S Version, dan juga dipakai di Nmax Connected standard upgrade.

Warna Prestige Silver merupakan jagoan baru Yamaha karena kental dengan nuansa mewah dan elegan, menyesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

Dalam akun Twitter pribadinya, Anya pernah memposting sedang berfoto denganLexi. Foto itu diunggah pada 24 November 2020 dengan motor yang masih memakai pelat putih.

Baca juga: Yamaha Tak Mau Gear 125 Dibandingkan dengan Honda BeAT

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AG. (@anyageraldine)

"Belajar motor hari ini, jadi besok2 gak usah ngarepin buat di boncengin lg Upside-down face capek ngarep mulu," tulisnya di akun Twitter, dikutip (8/12/2020).

Belum lama ini dia kembali memposting sedang mengendarai Lexi di akun Instagram. Terlihat sebagai brand ambasador, dengan berbagai bubuhan tagar promosi.

"Kita jalanin aja dulu = ? Kita jalan bareng pake Lexi = ?," tulis Anya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com