Ribuan Bikers Honda Gelar Virtual Gathering

Kompas.com - 08/12/2020, 11:22 WIB
Ribuan bikers Honda gelar virtual gathering Foto: IstimewaRibuan bikers Honda gelar virtual gathering

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengobati rasa rindu saat pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung Asosiasi Honda Jakarta mengelar Honda National Bikers Gathering.

Puncak kegiatan Honda National Bikers Gathering digelar pada 5 Desember 2020 dengan tema “Semangat Honda Bikers Majukan Indonesia” yang digelar secara daring.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, gelaran silahturahmi akbar secara virtual ini merupakan perwujudan aspirasi bikers Honda yang tetap ingin meneguhkan persaudaraan.

Baca juga: Pinang Yamaha Gear 125 dengan Uang Pangkal Rp 3 Jutaan

Ribuan bikers Honda gelar virtual gatheringFoto: Istimewa Ribuan bikers Honda gelar virtual gathering

“Dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan, kami berharap gelaran kali ini menjadi momentum penting bagi para bikers agar tetap aktif dan semangat di tengah pandemi," katanya dalam keterangan resmi, Senin (7/12/2020).

Rangkaian Honda National Bikers Gathering dilakukan sejak November. Melibatkan melibatkan 6.037 pengguna motor Honda dari seluruh Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Acara diawali dengan kegiatan berkendara eksplorasi negeri secara mandiri yaitu Bikers Exploride yang mengusung tema “Bangkit Bersama” di 28 kota besar di Indonesia pada 21-22 November 2020.

Baca juga: Ban Juga Bisa Rusak Akibat Tekanan Udara dan Air Hujan

Convoy Merdeka komunitas Honda di IndonesiaAHM Convoy Merdeka komunitas Honda di Indonesia

Pengguna motor Honda mengelilingi lokasi wisata yang bernilai sejarah ataupun napak tilas mengunjungi lokasi Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam rangkaian kegiatan ini, ribuan bikers Honda ini juga turut membantu memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tengah tantangan pandemi Covid-19.

"Serta tetap berkontribusi kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami juga mengajak para bikers untuk mendukung keberlangsungan UMKM di berbagai daerah di Indonesia,” ujar Andy.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.