[POPULER OTOMOTIF] MPV Bekas Rp 70 Jutaan | Motor Listrik Volta | Marquez Salahkan Dokter

Kompas.com - 07/12/2020, 06:32 WIB
Mobil bekas di WTC Mangga Dua KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil bekas di WTC Mangga Dua
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang libur panjang akhir tahun, mobil yang bermain di segmen multi purpose vehicle (MPV) sedang naik daun di pasar mobil bekas.

Namun demikian, tidak semua MPV bekas yang laris manis. Karena berdasarkan tren yang ada, konsumen cenderung memulih MPV dengan harga Rp 100 juta ke bawah yang otomatis secara usia sudah cukup lawas.

Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih mengatakan, menjelang akhir tahun ini peminat mobil bekas terus mengalami kenaikan yang telah dimulai sejak November lalu.

"Jangankan akhir tahun, sejak November lalu sudah mulai naik terus pembelinya. Model yang banyak dicari adalah tipe-tipe MPV," kata Herjanto kepada Kompas.com, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga: MPV Bekas Rp 70 Jutaan Awal Bulan Ini, Ada Avanza, Innova Hingga Stream

Suasana pusat penjualan mobil bekas di Jakarta PusatKompas.com/Setyo Adi Suasana pusat penjualan mobil bekas di Jakarta Pusat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Contoh pilihan MPV di bawah Rp 100 juta yang bisa dipinang variannya cukup banyak. Beberapa contohnya seperti, Nissan Grand Livina 2014 dengan harga Rp 79 juta, Daihatsu Luxio 2010, sampai Hona Stream 2006 yang dipasarkan Rp 74, juta.

Pilihan MPV bekas Rp 70 jutaan jelang akhir tahun menjadi berita terpopoler Otomotif Kompas pada Minggu (6/12/2020). Tapi selain itu, masih ada beberapa berita menarik lain yang juga tak kalah disimak, berikut daftarnya ;

1. Kursi Bus Spesial Milik PO Rosalia Indah

Berita populer kedua kembali diisi dari segmen niaga. Kali ini membahasa soal kursi bus yang spesial pada salah satu armada bus antarkota antarprovinsi (AKAP), yakni Rosalia Indah.

Kursi bus leg rest terpisahbus-truck.id Kursi bus leg rest terpisah

Umumnya, jika kursi kelas executive sudah dilengkapi dengan leg rest yang menyatu dengan rangakaian kursi, namun beda dengan milik PO bus asal Karanganyar ini.

Rosalia Indah membuat leg rest atau sandaran kaki secara terpisah. Tak menempel dalam rangkaian kursi, namun diletakan langsung ke bagian lantai.

Baca juga: Kursi Bus Spesial Milik PO Rosalia Indah

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.