Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Baru Mitsubishi Jaga Kondisi Kendaraan Konsumen

Kompas.com - 02/12/2020, 17:01 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan layanan purnajual Mitsubishi Protect guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya.

Melalui layanan baru yang berdiri dengan tajuk Protect Your Car, Protect Your Family, Mitsubishi mencoba untuk menegaskan pemberian layanan purnajual berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, layanan ini dibentuk menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi ONE yang salah satunya menghadirkan purnajual untuk selalu menempatikan kebutuhan konsumen sebagai prioritas.

"Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya," kata Hamazaki dalam keterangan resminya, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Harga Jual Kembali Mitsubishi Xpander di Akhir Tahun

Perawatan mobil dengan cairan disinfektan MitsubishiMMKSI Perawatan mobil dengan cairan disinfektan Mitsubishi

Dalam merealisasikan tujuan Mitsubishi Protect, MMKSI menghadirkan juga turut menghadirkan program "Healthy & Shine Campaign" bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors.

Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih, dan nyaman kepada pemilik kendaraan Mitsubishi baik niaga ringan ataupun penumpang yang berlangsung dari 26 November hingga akhir 2020.

Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat juga akan mendapatkan satu kali penyemprotan disinfketan dan pengaplikasian water repellent untuk menciptakan interior dan eksterior mobil yang bersih.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Genset di Pengungsian Erupsi Merapi

Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi di Palembang telan investasi Rp 7 miliarStanly/KompasOtomotif Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi di Palembang telan investasi Rp 7 miliar

"Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya," ucap Hamazaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com