Kompas.com - 02/12/2020, 17:01 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan layanan purnajual Mitsubishi Protect guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya.

Melalui layanan baru yang berdiri dengan tajuk Protect Your Car, Protect Your Family, Mitsubishi mencoba untuk menegaskan pemberian layanan purnajual berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, layanan ini dibentuk menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi ONE yang salah satunya menghadirkan purnajual untuk selalu menempatikan kebutuhan konsumen sebagai prioritas.

"Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya," kata Hamazaki dalam keterangan resminya, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Harga Jual Kembali Mitsubishi Xpander di Akhir Tahun

Perawatan mobil dengan cairan disinfektan MitsubishiMMKSI Perawatan mobil dengan cairan disinfektan Mitsubishi

Dalam merealisasikan tujuan Mitsubishi Protect, MMKSI menghadirkan juga turut menghadirkan program "Healthy & Shine Campaign" bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors.

Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih, dan nyaman kepada pemilik kendaraan Mitsubishi baik niaga ringan ataupun penumpang yang berlangsung dari 26 November hingga akhir 2020.

Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat juga akan mendapatkan satu kali penyemprotan disinfketan dan pengaplikasian water repellent untuk menciptakan interior dan eksterior mobil yang bersih.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Genset di Pengungsian Erupsi Merapi

Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi di Palembang telan investasi Rp 7 miliarStanly/KompasOtomotif Fasilitas bodi dan cat Mitsubishi di Palembang telan investasi Rp 7 miliar

"Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya," ucap Hamazaki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.