Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Noah Pemilik Pertama Motor Rp 1 Miliar, BMW R18

Kompas.com - 26/11/2020, 11:19 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah menjadi konsumen pertama yang memiliki motor baru BMW R18.

Selain menjadi pemilik pertama motor seharga nyaris Rp 1 miliar off the road tersebut, Ariel juga didapuk menjadi brand ambassador cruiser terbaru pabrikan Jerman itu.

Baca juga: BMW R18 Classic Meluncur 2021, Harga Tembus Rp 1 Miliar

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ariel (@arielnoah)

 

 

"Saya percaya dengan teknologi yang disusupkan pada tiap lini model BMW Motorrad, termasuk BMW R18. Selain kesan klasik khas yang ditonjolkan, saya yakin riding jauh menggunakan BMW R18 makin menyenangkan," kata Ariel saat peluncuran, Selasa (24/11/2020).

Selama ini Ariel memang dekat dengan merek BMW Motorrad. Sebelum memiliki BMW R18, dia pernah menggunakan BMW G310GS dan BMW R nine T.

Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto pemegang merek BMW Motorrad Indonesia, menjelaskan sedikit asalan mendapuk Ariel menjadi duta untuk produk terbarunya.

Baca juga: Menyelisik Fitur Motor Sultan BMW R18

Ariel Noah pemilik pertama BMW R18Foto: Istimewa Ariel Noah pemilik pertama BMW R18

"Kebetulan Airel sudah sering dan main BMW di tempat kita. Beliau waktu pertama kali lihat tertarik banget sama R18 ini, waktu itu masih di gambar. Waktu liat awal dia suka dan bilang keren," katanya.

"Jadi mau tidak mau, ya daripada disimpan di garasi saja, ya sudah yuk kita buat jadi brand ambassador," kata Joe.

Di Indonesia BMW Motorrad berkerjasama dengan Ariel menyediakan lini apparel resmi ARL X R18. Produknya macam-macam, salah satunya baju untuk motoran yang bisa diubah jadi bermacam gaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com