Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nmax Apa Lagi yang Akan Diluncurkan Yamaha?

Kompas.com - 18/11/2020, 15:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengeluarkan All New Nmax 155 Connected. Belum lama ini, Yamaha kembali menggoda konsumen dengan produk barunya lagi.

Dalam unggahannya di media sosial Yamaha Indonesia, nampak gambar bagian depan motor beserta lampu utamanya dengan posisi dari samping.

Baca juga: Uang Rp 12 Jutaan Bisa Dapat Nmax Bekas di Balai Lelang

Jika dilihat dari bentuk lampu utamanya, diyakini lampu tersebut adalah milik Nmax. Peluncurannya sendiri akan dilakukan secara virtual melalui media sosial Yamaha Indonesia pada 21 November 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia)

Sebelumnya, skema peluncuran dengan teaser siluet ini sudah digunakan saat peluncuran MT-07, MT-09, serta All New Aerox 155.

Melihat dari komentar netizen di unggahan Yamaha Indonesia tersebut, banyak spekulasi, seperti Nmax Hybrid, Nmax Connected untuk semua varian, varian terbaru Lexi, dan lainnya.

Baca juga: Harga Mirip, Pilih All New Aerox 155 Connected ABS atau Nmax Standar?

Sekarang ini, All New Nmax 155 tersedia dalam dua tipe, yakni Connected dan Standard. Untuk tipe Connected, dibanderol Rp 33.750.000 (OTR Jakarta), dan tipe Standard harganya Rp 29.750.000 (OTR Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com