[VIDEO] KIA Sonet, SUV Kompak Padat Fitur

Kompas.com - 11/11/2020, 16:15 WIB
Kia Sonet Resmi meluncur di Indonesia KOMPAS.COM/STANLY RAVELKia Sonet Resmi meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hadir di India pertengahan tahun ini, KIA Sonet akhirnya mendarat di Indonesia. SUV kompak ini siap meramaikan pasar yang sudah dihuni beberapa rival tangguh.

Sonet menggunakan mesin Gamma II DOHC DUAL CVVT berkubikasi 1.497 cc dengan produksi tenaganya mencapai 115 ps atau 113 tk dengan torsi 144 Nm. Terdapat enam pilihan mode berkendara yang dipasangkan bersama transmisi Intelligent Variable Transmission 8 percepatan.

Baca juga: Kia Sonet Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 190 Jutaan

Pada varian teratasnya, Sonet hadir dengan kenyamanan seperti sunroof, audi dan speaker Bose, ventilated seat dan remote start engine.

Seperti apa KIA Sonet varian teratas ini? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X