Kulik Spesifikasi All New Honda Scoopy

Kompas.com - 11/11/2020, 15:41 WIB
All New Honda Scoopy Foto: AHMAll New Honda Scoopy
|


JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda Scoopy resmi meluncur untuk pasar Indonesia. Scoopy generasi kelima ini mendapat beberapa ubahan dari model lama.

Sekilas tampilannya tidak banyak berubah tapi kalu ditelisik ada perbedaan bentuk desain. Lampu sein depan belakang sekarang dibuat terpisah. Membuat tampangnya jadi lebih retro.

Bentuk dek tengah di bawah jok juga sedikit berubah. Honda mengatakan All New Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S atau shape yang lebih modern.

Baca juga: Telisik Perbedaan Panel Instrumen All New Scoopy

Harga All New Honda Scoopy Foto: Istimewa Harga All New Honda Scoopy

 

1. Fitur

Salah satu fitur paling signifikan di All New Scoopy ialah disematkan smart key. Sistem keyless ini merupakan yang pertama dipakai di keluarga skutik 110cc Honda.

Meski begitu tidak semuanya memakai smart key. All New Scoopy punya empat varian, Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Adapun yang pakai keyless yaitu varian Stylish dan Prestige.

Sistem smart key juga terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengguna.

Ada pula USB charger model terbaru pada console box untuk pengisian baterai ponsel. Soket baru ini lebih praktis karena tidak perlu adapter sehingga tinggal colok saja.

Panel instrumen All New Honda ScoopyFoto: AHM Panel instrumen All New Honda Scoopy

2. Kick starter

Selain memakai smart key, Scoopy varian Stylish dan Prestige tidak pakai kick starter alias engkol. Jadi tugas menghidupkan mesin cuma mengandalkan electric starter.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X