IIMS Motobike 2020 Digelar Awal Desember Pakai Konsep Hybrid

Kompas.com - 11/11/2020, 10:02 WIB
IIMS Motobike Hybrid Show Foto: IstimewaIIMS Motobike Hybrid Show

JAKARTA, KOMPAS.com - Di penghujung tahun, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show pada 4-13 Desember 2020.

Acara ini akan mengusung konsep pameran hybrid atau hibrida. Maksudnya, kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja, serta offline karena digelar di MotoVillage, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra, mengatakan, untuk pameran offline pihaknya akan mengikuti protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Optimisme Honda Luncurkan All New Scoopy di Tengah Pandemi

IIMS Motobike Hybrid Show Foto: Istimewa IIMS Motobike Hybrid Show

“Mengadakan event Hybrid adalah alternatif di kondisi new normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai offline venue yang sudah akrab dikalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari mall," katanya dalam rilis resmi, Selasa (10/11/2020).

Bakal ada program menarik yang disajikan. Pertama ialah ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20’.

Akan hadir program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama. Kemudian Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu.

Baca juga: Cara Loyalis Mobil Putih Pulihkan Sektor Wisata Akibat Pandemi

Pesona motor custom Jokowi di IIMS Motobike Expo 2019Kompas.com/Donny Pesona motor custom Jokowi di IIMS Motobike Expo 2019

Parade & Catwalk Show akan menampilkan motor-motor custom secara virtual, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Ada juga Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia, yang seharusnya digelar di IIMS April 2020.

Menariknya karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X