[POPULER OTOMOTIF] SUV Murah Harga Rp 70 Jutaan | Motor Bebek di Balai Lelang Mulai Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 11/11/2020, 06:02 WIB
Deretan mobil bekas yang dijual di diler Auto Ritz, Jalan Tole Iskandar, Depok, Selasa (13/2/2018). Kompas.com/Alsadad RudiDeretan mobil bekas yang dijual di diler Auto Ritz, Jalan Tole Iskandar, Depok, Selasa (13/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sport Utility Vehicle ( SUV) menjadi model mobil yang mendapat perhatian di pasar Indonesia. Pasalnya mobil jenis ini bisa memenuhi semua kebutuhan pengendara dan penumpang Indonesia dengan ground clearance tinggi dan kabin yang besar.

Jika disingkap lebih dalam, harga baru mobil SUV memang cenderung sedikit lebih mahal dari pada mobil MPV. Tapi kalau mau lebih murah ada banyak pilihan mobil bekas yang patut menjadi pertimbangan.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal motor bebek bekas di balai lelang mulai Rp 1 jutaan.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 10 November 2020:

1. Menu SUV Murah Harga Rp 70 Jutaan, Dapat CR-V dan X-Trail

Honda CR-V RD1 generasi pertama. Honda CR-V RD1 generasi pertama.

Sport Utility Vehicle ( SUV) menjadi model mobil yang mendapat perhatian di pasar Indonesia. Pasalnya mobil jenis ini bisa memenuhi semua kebutuhan pengendara dan penumpang Indonesia dengan ground clearance tinggi dan kabin yang besar.

Jika disingkap lebih dalam, harga baru mobil SUV memang cenderung sedikit lebih mahal dari pada mobil MPV. Tapi kalau mau lebih murah ada banyak pilihan mobil bekas yang patut menjadi pertimbangan.

Baca juga: Menu SUV Murah Harga Rp 70 Jutaan, Dapat CR-V dan X-Trail

2. All New Honda Scoopy Meluncur, Pakai Keyless

All New Honda ScoopyFoto: AHM All New Honda Scoopy

Astra Honda Motor ( AHM) resmi meluncurkan All New Honda Scoopy. Skutik generasi kelima ini lahir dengan berbagai ubahan baik di eksterior, mesin dan fitur.

Keiichi Yasuda, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan, generasi baru skutik bergaya modern retro ini didesain untuk mengedepankan kenyaman konsumen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X