Live MotoGP 2020, Fabio Quartararo Kecelakaan

Kompas.com - 08/11/2020, 20:08 WIB
Pebalap Petronas Yamaha SRT asal Perancis, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020). AFP/ANDREAS SOLAROPebalap Petronas Yamaha SRT asal Perancis, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Fabio Quartararo dan Aleix Esprgaro harus terjatuh di lap pertama GP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2020).

Keduanya mengalami lowside di tikungan ke-8 lap pertama. Tidak ada kontak fisik antar keduanya, murni karena mengalami lowside secara bersamaan.

Quartararo coba kembali melanjutkan balapan dan saat ini berada di posisi 20. Sebuah kerugian besar buat Quartararo yang sedang memburu poin untuk menjaga peluang di papan klasemen sementara MotoGP 2020.

Saat ini balapan sedang dipimpin pebalap Suzuki Alex Rins dan Joan Mir diikuti pebalap KTM Pol Espargaro.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X