Merek Audio Ini Kembali Sapa Konsumen Indonesia

Kompas.com - 24/10/2020, 14:02 WIB
Merek audio system Alpine kembali hadir di Indonesia. audioworkshopMerek audio system Alpine kembali hadir di Indonesia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Berkendara tanpa sistem hiburan yang mumpuni mungkin terasa membosankan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, produsen mobil telah menyiapkan audio sebagai perlengkapan standar di dalam kabin.

Salah satu merek audio yang sudah lama punya banyak penggemar, yaitu Alpine. Brand ini kembali hadir lewat distributor resmi yang baru PT Audioworkshop.

Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT Audioworkshop, mengatakan, kehadiran Alpine di Indonesia sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Baca juga: Deretan Merek Mobil yang Hengkang dari Indonesia

PT Audioworkshop jadi distributor resmi Alpine di Indonesia.audioworkshop PT Audioworkshop jadi distributor resmi Alpine di Indonesia.

“Kabar kembalinya Alpine bakal menjadi berita gembira bagi para penggemarnya, karena ALPINE memiliki penggemar fanatik tersendiri,” ujar Wahyu, dalam konferensi virtual (23/10/2020).

Wahyu mengatakan bahwa kedepannya pihaknya akan menghadirkan line-up produk unggulan Alpine secara lengkap.

“Saat ini PT Audioworkshop telah resmi menjadi pemegang merek ALPINE di Indonesia. Kami akan fokus menghadirkan seluruh line produk terbaik ALPINE. Karena, produk ALPINE terbilang komplit, mulai dari head-unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier,” katanya.

Baca juga: Bayar Pajak Kendaraan di Samsat Drive Thru Cukup 6 Menit

PT Audioworkshop jadi distributor resmi Alpine di Indonesia.PT Audioworkshop PT Audioworkshop jadi distributor resmi Alpine di Indonesia.

Untuk permulaan, PT Audioworkshop akan menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09. Tak hanya itu, ALPINE juga menampilkan jajaran speaker terbaiknya, seperti R-S65C dan SPJ- 161C2 yangsiap memanjakan indera pendengaran penikmat audio berkualitas.

Selain akan menghadirkan seluruh jajaran produk ALPINE, Wahyu menegaskan bahwa PT Audioworkshop juga tengah mempersiapkan jaringan distribusi, untuk menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan menyiapkan ALPINE Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan experience-nya juga. Karena ALPINE memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya,” ucap Wahyu.

Baca juga: Apa Benar Saat Mobil Transmisi Matik Mogok Tak Boleh Didorong?

PT Audioworkshop menjadi distributor resmi brand Alpine di Indonesia.PT Audioworkshop PT Audioworkshop menjadi distributor resmi brand Alpine di Indonesia.

Produk-produk terbaru ALPINE selain dapat diperoleh di sejumlah jaringan dealer PT Audioworkshop yang ditunjuk, juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X