[VIDEO] Review Varian Terendah Wuling Cortez CT Type S

Kompas.com - 24/10/2020, 12:21 WIB
Kompas.com menjajal Wuling Cortez CT type S dengan transmisi CVT. Kompas.comKompas.com menjajal Wuling Cortez CT type S dengan transmisi CVT.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors menghadirkan varian terendah dari keluarga Cortez CT yakni Type S. Kehadiran varian ini melengkapi model Cortez CT yang sebelumnya telah hadir tipe C dan L.

Kompas.com mendapat kesempatan menjajal MPV dengan beragam fitur ini. Salah satu yang menarik adalah mesin 1.500 cc turbo yang sama dengan varian teratas serta kehadiran transmisi CVT untuk kenyamanan.

Baca juga: Wuling Cortez CT Type S, Harga Setara Avanza dkk dan Pakai Mesin Turbo

Penampilan Cortez CT Type S dari luar tidak terlalu berbeda dengan dua varian teratasnya. Wuling menyediakan sistem pencahaan DRL LED serta pelek single tone.

Seperti apa impresi penggunaan Wuling Cortez CT tipe S ini untuk harian? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X