Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Berbagai Promo, Toyota Kembali Gelar Pameran Daring

Kompas.com - 16/10/2020, 15:42 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk mengakali absennya gelaran otomotif pada tahun ini, sejumlah pabrikan mengadakan pameran secara daring. Salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menggelar Toyota Virtual Expo.

Event yang melibatkan semua jaringan diler Toyota ini dihelat selama 3 hari dari 16-18 Oktober 2020, dan bisa disaksikan dengan mengakses website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT TAM, mengatakan, sebelumnya Toyota sudah dua kali melakukan pameran secara online pada Juli dan September, serta berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada Agustus lalu.

Baca juga: Honda Forza 750 Meluncur, Ini Spesifikasinya

Toyota Virtual Expo 2020TAM Toyota Virtual Expo 2020

Pameran daring tersebut diklaim mendapat animo yang baik dari konsumen, baik dalam jumlah visitor dan juga catatan angka SPK yang dibukukan selama pameran berlangsung. Secara total, dalam gelar tersebut Toyota mencatat 230.000 visitor dan hampir 1.300 SPK.

“Toyota sudah 3 kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif,” ujar Henry, dalam keterangan resmi (15/10/2020).

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19 ini,” katanya.

Baca juga: Fortuner Facelift Meluncur, Harga Bekasnya Mulai Rp 100 Jutaan

Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona.Auto2000 Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota.

Serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. Namun, yang membedakannya adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, serta dapat diakses oleh semua orang secara serentak dan nasional.

Lewat ajang ini, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Baca juga: Alasan Fortuner dan Kijang Innova Facelift Baru Diluncurkan Sekarang

Auto2000 Glodok PlazaKOMPAS.com/Ruly Auto2000 Glodok Plaza

Setiap hari juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya.

Yaitu jam 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB, 18.00-19.00 WIB, yang berupa program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com