Kompas.com - 11/10/2020, 16:18 WIB
Bus Damri dengan Ion Plasmacluster DamriBus Damri dengan Ion Plasmacluster
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Umum (Perum) Damri bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) akan memperluas jaringan ke Arab Saudi dengan memberikan pelayanan transportasi jemaah haji Indonesia ke sana.

Hal tersebut dinyatakan melalui penandatanganan nota kesepahaman antara pihak Damri dengan BPKH, untuk menunjukkan adanya sinergi antara Pemerintah Indonesia dengan Arab Saudi dalam perluasan jaringan transportasi di Timur Tengah.

"Ini juga untuk optimalisasi potensi pasar haji dan umroh," kata Direktur Utama Damri, Setia N Milatia Moemin dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/10/2020).

Baca juga: Pahami Batas Minimal Kecepatan di Jalan Tol, Jangan Terlalu Pelan

Armada bus sehat Damri yang melayani rute dari dan menuju Jakarta.Dokumentasi Damri Armada bus sehat Damri yang melayani rute dari dan menuju Jakarta.

Menurut dia, saat ini Damri sangat siap melayani transportasi haji dan umrah dengan fasilitas armada yang memadai, yakni modern, berbasis teknologi, dan sanggup memberikan pelayanan prima.

"Kami berharap bahwa layanan Damri memberikan kenyamanan bagi masyarkat Indonesia selama melakukan perjalanan haji dan umrah. Dengan dilayani oleh kru dari armada sendiri maka akan mudah berkomunikasi dengan jemaah," ucap Setia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Damri berharap ke depannya dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melakukan perjalanan ibadah yang tentunya dilayani oleh negeri kita sendiri sehingga bisa mudah berkomunikasi dengan jamaah," lanjut dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X