Suzuki Bawa XL7 Bergaya Adventure di IMX 2020

Kompas.com - 10/10/2020, 17:21 WIB
Modifikasi Suzuki XL7 Adventure di IMX 2020 SISModifikasi Suzuki XL7 Adventure di IMX 2020
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya meluncurkan Suzuki Wagon R Limited Edition yang jumlahnya hanya 50 unit, untuk memperingati 50 tahun di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menambilkan modifikasi XL7 dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang dihelat secara virtual, Sabtu (10/10/2020).

Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS, mengatakan bila ubahan pada XL7 menyesuaikan temanya, yakni sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) yang menampilkan kesan kokoh dan adventure.

"Intinya membuat XL7 ini makin SUV, temanya adventure agar mengesankan sisi off-roadnya. Jadi temanya menyesuaikan dari status XL7 sendiri sebagai sebuah SUV Suzuki," kata Yulius dalam gelaran IMX 2020 secara virtual, Sabtu (10/10/2020).

Baca juga: Pameran Modifikasi IMX 2020 Virtual Resmi Dibuka

Modifikasi XL7 di IMX 2020 tampil dengan nuansa jiwa petualang yang menghasilkan tampilan lebih gagah dan gahar. Ubahan pada bodi yang diwarnai serba hitam serta tambahahan aksesori yang memaksimalkan karateristik adventure.

Modifikasi Suzuki XL7 Adventure di IMX 2020SIS Modifikasi Suzuki XL7 Adventure di IMX 2020

Yulis menambkan dengan modifikasi ini menunjukan bahwa XL7 tidak hanya bisa dinikmati dengan model yang sudah tersedia, tapi juga bisa diubah sesuai karater pemakainya tanpa mengurangi identitas XL7 sebagai The Extraordinary SUV.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan partisipasi Suzuki di IMX kali ini sangat spesial karena menghadirkan banyak kegiatan seru yang bisa dinikmati penonton mulai dari modifikasi produk, promo penjualan, hingga Super Giveaway.

Baca juga: Suzuki Pasarkan Carry Minibus, Harganya Lebih Mahal dari XL7

Suzuki Karimun Wagon R Special EditionSIS Suzuki Karimun Wagon R Special Edition

"Sejalan dengan tema Indonesian Pride, kami membawa salah satu produk kebanggaan Indonesia yaitu XL7 untuk dimodifikasi agar semakin menonjolkan identitas sebagai Extraordinary SUV. Semakin spesial, karena pada IMX 2020 ini Suzuki merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, dan menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan produk istimewa kami yaitu Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition," ucap Donny.

Nah, untuk detail ubahannya apa saja, dan apakah model modifikasi ini akan dijual lagi, nanti kami akan bahas lebih dalam lagi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X