Servis Motor Honda Dapat Diskon 30 Persen di AHASS

Kompas.com - 09/09/2020, 11:12 WIB
Ilustrasi perbaikan motor di bengkel. dok.AHMIlustrasi perbaikan motor di bengkel.

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu, PT Astra Honda Motor ( AHM) melalui Astra Honda Authorized Service Station ( AHASS) memberikan layanan spesial untuk perawatan motor Honda di seluruh Indonesia.

Program bertajuk Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS ini memberikan diskon spesial hingga 30 persen buat konsumen yang melakukan perawatan di bengkel resmi pada 10-20 September 2020.

General Manager Technical Service Division PT AHM Wedijanto Widarso mengatakan, konsumen memiliki peran penting dalam perkembangan bisnis sepeda motor Honda di Indonesia.

Baca juga: Viral Video Remaja Tertabrak Truk, Ingat Truk Butuh Jarak Mengerem

AHM memberikan kesempatan para siswa di SMK binaan untuk melakukan magang atau praktik kerja industri di jaringan AHASS.Dok. AHM AHM memberikan kesempatan para siswa di SMK binaan untuk melakukan magang atau praktik kerja industri di jaringan AHASS.

Konsumen menjadi inspirasi AHM dan jaringan sepeda motor Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas.

“Para program Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima,” ucap Wedijanto, dalam keterangan resmi belum lama ini.

Untuk diketahui, diskon khusus sebesar 20 persen untuk jasa servis lengkap akan diberikan kepada konsumen yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda.

Baca juga: Ragam Istilah Salah Kaprah Dalam Otomotif, Kanebo Salah Satunya

Bengkel resmi Astra Honda Motor (AHM), Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Astra Honda Motor (AHM), Bengkel resmi Astra Honda Motor (AHM), Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kemudian diskon sebesar 10 persen diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian ban, baterai, serta drive-belt.

Sementara diskon 30 persen diberikan kepada anggota komunitas yang terdaftar dalam Honda Community ID (HCID), dan memiliki sepeda motor di atas 5 tahun, untuk jasa servis lengkap serta diskon 10 persen untuk penggantian baterai dan drive-belt.

Selain itu, bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X