Yamaha Resmi Luncurkan Moge Naked MT-07 dan MT-09

Kompas.com - 28/08/2020, 08:02 WIB
Yamaha MT-09 Yamaha Motor EuropeYamaha MT-09

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memberikan bocoran produk terbarunya. Akhirnya, resmi juga diluncurkan motor gede (moge) naked terbaru Yamaha.

Kedua moge tersebut adalah MT-07 dan MT-09. Hadirnya dua motor ini melengkapi keluarga MT Series di Indonesia. Sebelumnya, sudah ada MT-15, MT-25, MT-09 versi 2019 dan MT-09 Tracer.

Baca juga: Penampakan Siluet Motor Baru Yamaha

MT-07 dan MT-09 sudah dibekali dengan mesin yang dibangun dengan teknologi Crossplane Crankshaft Concept. Mesin tersebut menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Yamaha MT-07Yamaha Motor Europe Yamaha MT-07

“Hari ini saya sangat bersemangat untuk meluncurkan produk CBU baru kami yaitu MT-07 dan MT-09 di Indonesia. Kunci dari CBU Yamaha adalah selalu Made in Japan! Dan kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155 cc sampai 900 cc sekarang sudah lengkap," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, dalam keterangan resminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

MT-07 dan MT-09 akan didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui dealer resmi CBU Yamaha. Untuk memanjakan konsumennya, Yamaha juga menyediakan layanan after sales emergency 24 jam dengan Yamaha Executive Service (YES24) yang sudah diterapkan untuk konsumen CBU Yamaha sejak tahun 2014.

Baca juga: Begini Rendering Generasi Baru Yamaha R25

Layanan darurat yang disediakan adalah derek (towing), pengantaran bahan bakar (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), dan 24 hours call center (call center 24 jam).

MT-07 dipasarkan dengan harga Rp 243.000.000 (OTR Jakarta). Sedangkan MT-09 versi 2020, dipasarkan dengan harga Rp 290.000.000 (OTR Jakarta). Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk masing-masing moge tersebut, yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.