Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Resmi Luncurkan Moge Naked MT-07 dan MT-09

Kompas.com - 28/08/2020, 08:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memberikan bocoran produk terbarunya. Akhirnya, resmi juga diluncurkan motor gede (moge) naked terbaru Yamaha.

Kedua moge tersebut adalah MT-07 dan MT-09. Hadirnya dua motor ini melengkapi keluarga MT Series di Indonesia. Sebelumnya, sudah ada MT-15, MT-25, MT-09 versi 2019 dan MT-09 Tracer.

Baca juga: Penampakan Siluet Motor Baru Yamaha

MT-07 dan MT-09 sudah dibekali dengan mesin yang dibangun dengan teknologi Crossplane Crankshaft Concept. Mesin tersebut menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Yamaha MT-07Yamaha Motor Europe Yamaha MT-07

“Hari ini saya sangat bersemangat untuk meluncurkan produk CBU baru kami yaitu MT-07 dan MT-09 di Indonesia. Kunci dari CBU Yamaha adalah selalu Made in Japan! Dan kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155 cc sampai 900 cc sekarang sudah lengkap," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, dalam keterangan resminya.

MT-07 dan MT-09 akan didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui dealer resmi CBU Yamaha. Untuk memanjakan konsumennya, Yamaha juga menyediakan layanan after sales emergency 24 jam dengan Yamaha Executive Service (YES24) yang sudah diterapkan untuk konsumen CBU Yamaha sejak tahun 2014.

Baca juga: Begini Rendering Generasi Baru Yamaha R25

Layanan darurat yang disediakan adalah derek (towing), pengantaran bahan bakar (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), dan 24 hours call center (call center 24 jam).

MT-07 dipasarkan dengan harga Rp 243.000.000 (OTR Jakarta). Sedangkan MT-09 versi 2020, dipasarkan dengan harga Rp 290.000.000 (OTR Jakarta). Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk masing-masing moge tersebut, yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com