KILAS

Kilas

DIlengkapi Captain Seat, Toyota Sienta Welcab Dijual Rp 380,4 Juta

Kompas.com - 25/08/2020, 14:50 WIB
Toyota Sienta Welcab Dok. IstimewaToyota Sienta Welcab


KOMPAS.com - Toyota Sienta Welcab dijual dengan harga Rp 380,4 juta, lebih mahal Rp 87,65 juta dibanding Sienta tipe V yang jadi basisnya.

Seperti disadur gridoto.com, Senin (25/8/2020), varian Sienta Welcab dijual lebih mahal karena jok baris kedua Sienta Welcab difungsikan menjadi captain seat.

Hal ini karena jok sebelah kiri bisa bergerak ke luar untuk akses yang lebih mudah bagi orang tua atau keluarga berkebutuhan khusus.

Selain itu, pergerakan jok Sienta Welcab bisa diatur melalui dua cara. Pertama lewat remot fisik yang ada di jok, kedua menggunakan smartphone dengan koneksi Bluetooth.

Tak sampai di situ, kelebihan lainnya yakni jok sebelah kiri ini mampu menahan beban hingga 100 kilogram (kg).

Sienta Welcab juga dilengkapi dengan ionizer yang sudah terintegrasi dengan mobil. Fitur ini sangat penting di masa pandemi Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terakhir, pada bagian kaca depan dan belakang Sienta Welcab terdapat stiker penyandang disabilitas.

Sebagai informasi tambahan, untuk bisa bebas ganjil genap di Jakarta, Sienta Welcab tetap harus mendaftar ke Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Bagi konsumen yang ingin melihat review lengkapnya, dapat menyaksikan video Toyota Sienta Welcab ini di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) yang berlangsung Selasa (25/08/2020) hingga Sabtu (29/08/2020) di Youtube GridOto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.