Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Luncurkan Motor Bebek CT125 Seharga Rp 75 Juta

Kompas.com - 19/08/2020, 13:07 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Honda Super Cub C125 mendapat respons yang positif dari konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menambah jajaran motor bebek premiumnya dengan meluncurkan CT125.

Motor bebek dengan konsep adventure ini diciptakan untuk dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor. Secara desain, memang sangat berbeda dengan C125.

Baca juga: Modifikasi Honda CT125 Hunter Cub Scrambler, Tampil Lebih Sangar

Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan off-road dan handal di aspal.

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar.

Motor bebek adventure Honda CT125 resmi meluncur di IndonesiaIstimewa Motor bebek adventure Honda CT125 resmi meluncur di Indonesia

Karakter mesin 125 cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda. Fitur-fitur yang ditawarkan juga tak kalah dengan bebek sekelasnya.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, mengatakan, CT125 merupakan ikon motor bebek trekking legendaris dengan desain tangguh dan tak lekang oleh waktu, dilengkapi penyematan teknologi modern.

Baca juga: Simak 2 Varian Honda CT125 Edisi Khusus

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor,” kata Inuma, dalam keterangan resminya.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga Rp 75.000.000, (OTR Jakarta). Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing Dealer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com