Menilik Fitur Unggulan Pajero Sport Dakkar

Kompas.com - 04/08/2020, 13:45 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate di IIMS 2017. KompasOtomotif-Donny AprilianandaMitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate di IIMS 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mistsubishi Pajero merupakan salah satu mobil yang terbilang sukses menjadi pemain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia.

Menghadirkan tiga varian yaitu Pajero Sporty, Exceed, GLS, dan juga GLX membuat mobil ini mampu bersaing dengan Toyota Fortuner.

Bahkan pada varian Pajero Sport Dakar 4x2 digadang memiliki keunggulan dibanding kompetitornya. Keunggulannya baik dari segi desain, perfoma, maupun fitur yang ada di dalamnya.

Lantas, apa saja fitur keunggulan yang dimiliki Pajero Sport Dakar yang tidak ada di varian lainnya?

1. Blind Spot Warning (BSW)

Teknologi Blind Spot Warning atau sensor kendaraan tak terlihat adalah fitur terbaru yang disematkan di All new Pajero Sport, fitur ini belum ada pada model Pajero terdahulu.

Cara kerjanya, fitur ini memberi sinyal kepada pengemudi saat ada kendaraan lain di belakang yang ingin mendahului dengan jarak sekitar tiga meter.

Terdapat empat sensor yang tersebar di beberapa bagian eksterior Pajero Sport.

Sensor tersebut nantinya akan merespon bila ada mobil di belakang yang ingin mendahului melalui bagian kaca spion yang berkedip sehingga pengemudi dapat mewaspadai lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Sering Disepelekan, Ini Fungsi Penting Karet Sil di Motor

2. Forward Collision Mitigation (FCM) system

T Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport serta Pajero Sport Dakar 4x2 dan 4x4 rakitan lokal.Otomania/Setyo Adi T Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport serta Pajero Sport Dakar 4x2 dan 4x4 rakitan lokal.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X