Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Rilis 7 Warna Baru Model 2020

Kompas.com - 28/07/2020, 15:48 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa Indonesia merilis warna baru untuk model 2020. Warna baru itu mencakup beberapa model mulai dari Super 150, LX 125, Primavera 150, Sprint 150 dan Sprint S 150.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan, warna baru ini merupakan pilihan baru pecinta Vespa dalam menentukan gaya karakter dan kepribadian yang sesuai dengan dirinya.

Baca juga: Ini Arti Lampu Indikator Aki pada Mobil Menyala

Vespa Super 150 Foto: Istimewa Vespa Super 150

"Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (28/7/2020).

Vespa Super 150 i-get ABS, tampil dalam balutan warna baru Grey Stile. Nama yang diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’ dari sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946.

Vespa LX 125 i-get kembali hadir dengan skema warna Yellow Limedengan skema kuning lembut. Warna kuning ini merupakan salah satu warna populer sejak hadirnya LX di Indonesia.

Baca juga: Jangan Anggap Sepele jika Lampu Indikator Oli Menyala, Ini Artinya

Vespa Sprint S Foto: Istimewa Vespa Sprint S

Vespa Primavera i-get ABS 2020 tampil dengan balutan warna baru Green Relax, atau yang dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” yang terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu.

Vespa Primavera S i-get ABS kini hadir dengan pilihan warna baru Blue Vivace. Warna ini diklaim memberikan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang mmenjunjung tinggi kebebasan, intuisi dan imajinasi.

Adapun Vespa Sprint S i-get ABS adalah Vespa yang paling sporty hadir dengan warna Yellow Sole dan Black Opaco. Warna kuning yang menarik perhatian, dan hitam yang terinspirasi dari pantai hitam di Italia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com